Friday, September 3, 2010

K-ON S1 And S2 [ONGOING]

K-On! (けいおん!, Keion!?) adalah manga / komik 4 panel yang ditulis dan dibuat oleh Kakifly. Manga ini mulai dibuat secara serial di majalah sejak tahun 2007. Sedangkan untuk anime nya, diproduksi oleh Kyoto Animation dan mulai disiarkan di jepang pada tanggal 3 April 2009. Judul dari serial anime ini diambil dari keiongaku (軽音楽?) yang artinya musik ringan .

Sinopsis
K-On! bercerita mengenai 4 orang siswi sekolah di Jepang yang tergabung dalam sebuah klub musik ringan / pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik.

Karakter utama dalam anime ini adalah Yui Hirasawa yang tidak punya kemampuan memainkan alat musik maupun membaca naskah musik. Namun kemudian setelah masuk ke dalam klub ini, Yui berubah menjadi seorang gitaris yang handal.

Selain bercerita tentang proses belajar Yui dalam bermain gitar, K-On! juga memperlihatkan keakraban Yui dan kawan-kawannya, Mio Akiyama, Ritsu Tainaka, dan Tsumugi Kotobuki, pentas pertama mereka, juga sulitnya mencari anggota baru.


Album
K-On! Original Soundtrack adalah album soundtrack yang dirilis pada tahun 2009 untuk mengiringi serial anime buatan Kyoto Animation yang berjudul K-On!. Album ini terdiri dari 36 lagu berbahasa Jepang.

Lagu pembuka untuk serial anime ini dinyanyikan oleh keempat pengisi suara karakter utama dalam serial tersebut yaitu Aki Toyosaki, Yōko Hikasa, Satomi Satō dan Minako Kotobuki dan berjudul "Cagayake! Girls". Sedangkan lagu penutup berjudul "Don't say 'lazy'" juga dinyanyikan oleh penyanyi yang sama.

K-On! Original Soundtrack diumumkan pada tanggal 3 Juni 2009; sebagian besar lagu dikarang oleh Hajime Hyakkoku.


DOWNLOAD


Link Movie:
season1:
[[EP]01]
[[EP]02]
[[EP]03]
[[EP]04]
[[EP]05]
[[EP]06]
[[Ep]07]
[[EP]08]
[[EP]09]
[[EP]10]
[[EP]11]
[[EP]12]
[[Ep]13]
[[Ep]14]

Season2:
Episode 8 [MF] | Mirror [IDWS]
Episode 9 [MF] | Mirror [IDWS]
Episode 11 [MF] | Mirror [IDWS]
Episode 12 [MF] | Mirror [IDWS]
Episode 13 [MF] | Mirror [IDWS]
Episode 14 [MF] | Mirror [IDWS]
Episode 20 [MF] | Mirror [Maknyos]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...